Jumat, 12 Maret 2010

cara-Cara mengenali orang Dari Kentutnya...

hmmm....banyak orang yang suka kentut disekitar kita entah itu teman, pacar, adik, kakak, ibu, bapak, kakek, nenek, pasti udah kentut semua....bermacam - macam suara dan jenis macam kentut mereka... saya juga sudah kentut, masa belom sih !! ga sehat dunkzz...asalkan jangan kentut yg bikin malu-maluin aja...sekarang saya akan membagikan tips mengenali orang dari kentutnya...setelah saya googling ternyata bnyak sekali yg menyediakan, tapi...ahhh ga papa asalkan masih karya saya sendiri ya ... betul tidak*plok* ditimpuk tuh sama orang " woyy.. siapa loe"..."..???.." wah ternyata followers saya... wkwkwkwkwkwk....
ok !! check nie dia...



1. Orang yang Jujur
Orang yang mengaku kalau habis kentut dan suka bilang " saya yang kentut"


2. Orang yang Tidak Jujur
Orang yang kalau kentut terus menuduh orang lain " ehh... kamu kentut ya * dianya kabur *"
3. Orang yang Sabar
Orang yang menahan kentutnya sendiri " :-& aduhh !! mau kentut nie...sabar...sabar..sabar"
4. Orang yang Pede (Percaya Diri)
Orang yg kentut kenceng banget tanpa rasa bersalah lalu tertawa bangga biasanya yg kentut entu preman..." gue yg kentut...mau apa loe hahahahahaha...."
5. Orang yang Kejam (Sadis)
Orang yang habis kentut lantas mengibas-ngibaskan ke orang lain " kipas...kipas...kipas...kentutku kekamu"....wkwkwkwkwkwkkkww
6. Orang yg suka menteror (teroris)
Orang yg kentutnya tak bersuara tapi baunya minta ampuuuun abis makan jengkol 5 piring ama pete sih...
7. Orang yang Pemalu
Orang yang kalau kentut nggak bunyi tapi merasa malu sendiri bunyinya pusssssssssttttttttt....." waduh bau nggak ya "
8. Orang yang Strategis
Orang yang menyamarkan suara kentutnya dengan tertawa-tawa atau membuat suara-suara " bruttt wkwkwkwkbruthwkwkwkwkbruthwkwkw.." begtu suara kentutnya..
9. Orang yang Bodoh
Orang yang sehabis kentut segera menarik nafas dalam-dalam untuk mengganti angin yg keluar (takut kehabisan udara) di serut lagi udara yang keluar(kentutnya)
10. Orang yang Hemat
Orang yang mencadangkan kentutnya (dikeluarkan sedikit-sedikit) pusssssss....pusssss....pusssss... gitu suaranya
11. Orang yang Pelit
Orang yang senang menghirup kentutnya sendiri, biar nggak dihirup orang lain...ini orang kentut bersuara dan ngambil lagi kentutnya
12. Orang yang Ramah
Orang yang dengan ikhlas hati suka mencium bau kentut orang lain dan menikmatinya dengan senyuman " hmmm...harum * dalem hati bilang yikzzz...bau...bau"
13. Orang yang Kreatif
Orang yang senang kentut di dalam air, biar bisa bunyi “blukuthuk-blukuthuk”
14. Orang yang suka seni
Orang yang suka ngatur nada suara kentutnya menjadi alunan melodi yang indah (seindah apapun itu, namanya tetep kentut)
15. Orang yang Sok Kuat
Orang yang kalau kentut sambil ngeden sekuat-kuatnya
16. Orang yang Pintar
Orang yang bisa hafal bau kentut orang lain.." hmm...ni bau kentutmu.."
17. Orang yang Sial
Orang yang kentut tapi ternyata yang keluar …… ampasnya..
kamu termasuk tipe apa yach...

biasanya orang nggak berani kentut kalo ada gambar ;

 ini gambar biasanya terdapat pada kantor..( Ruangan Rapat )







gambar yang ini biasanya terdapat pada rambu-rambu lalu lintas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar